Sabtu, 16 Januari 2010

Kata-Kata

waaahhhh uda lama ga update sori yeee.... gw orangnya tergantung mood kalo mo ngapa-ngapain. mana uda setaun ni blog ga di update. hehe.... HER WE GO....!!!

jadi tadi tuh aku ma temenku kan tanding nyari kata-kata bijak. nah ternyata dya ngeluarin kata-katanya dari buku hehehe..... tetapi dengan kekuatan BERUANG(lho) aku bisa membuat kata-kata yang ruaaaarrrrr biasa Bijak(baca: klo ragu buka ni website http://www.raisasyahreza.blogspot.com/ yang bagian saya dibuat kalah olehnya) nah ternyata masuk deh blog orang ni....
dan lumayan banyak pengunjungnya.... 43960 pengunjung (terakhir gw cek) hehe ntar gini bagannya

Terkenal ato Terkenal
Tajir Tajir
Beli HP baru Simpen uangnya
Senang SEDIH


yaaahhhh tinggal pilih aja aku hehe.......
naaahh pesan saya jagalah kata-kata anda karena kata itu adalah pedang. jgn sampai pedang itu memakan tuannya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar