Jumat, 22 Januari 2010

Semua orang yang saya dekati hampir semuanya "GILA"

hehehe harusnya ni postingan ditulis bertahun-tahun yang lalu tapi mo gimana lagi...... baru yang ini harusnya kayaknya tau semua orang WASPADALAH-WASPADALAH.....!!!!(lho)

heheh begene ceretenye......

saya yakin orang-orang pasti punya teman yang bayaknya hampir segudang kayak gudang garam (lho) tapi temen gue dikit sangat disayangkan bukan..... tapi yang parah itu hampir semua temen, kakak kelas, guru(yang ini ngga cuma berganti KEPSEK) itu pasti berubah entah apa.naaahhhh kan ada tuh Boss gue A.K.A Pacarnya Miss X itu pasti klo dideketin ma temen-temennya klo ga dipukuli digebukin sama kayak nasib Miss X..... kasian mereka berdua tapi miss X kayak di musuhin ma temen-temen cewenya. pas gue bilang Miss X pindah mereka tuh GIRANG banget gitu. memang teman yang buruk......

ini ada lagi temen gue pindahan dari pondok. hehe maklum kalo pinter agamanya naaahhh ni orang kalo baca ayat-ayat qur'an memang mirip orang arab. kalo ngomong kayak nelen angin gitu..... nahhh anggotanya masuk lagi di semester dua sama putih, sama botak (yang ini cuma anggotanya) yang jelas sama-sama pondok yg parah kemana-mana beduaaaaa terus (sama kayak gw ma danang hehe...)

nah ni pengalaman klas satu smp....... kan pas masuk gitu nahhh baru brapa hari uda ganti kepsek...... trus yang gantiin tuh badannya lebih gede dari yang lama....
nahhh kelas 2 juga gitu baru masuk skul ehhh... ganti lagi kepsek sama lagi kyk pengalaman klas satu badannya gedean yg baru dari yang lama

ya uda mungkin ini kutukan yang dilampiaskan oleh burung beo gue yang uda lama banget mati.... (lho)

oce guys gue bener-bener harus berenti ol seharian, bisa2 gw kena batunya nih nilai jelek......
muka jelek...... tinggal nasib aja dijelekin (smoga engga) see you next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar