Jumat, 13 November 2009

Koperasi, Prikitiew.....

hujan-hujan gini enaknya tidur tapi sebelum itu makan dulu pake ayam bakar uenak tenan..... kasi kecap sama lalapan. abis itu tidur....
klo gini baru seu ntar malem aku mo ke koperasi mejeng ma temen-temen gw. g tau nih gmana jadinya klo beruang diajak makan bareng ma manusia (pesan moral jangan pernah membawa beruang ke tempat umum) o iya itu bikin gw inget waktu pertama kali aku masuk YPK. saat teman-temanku melihat wajahku yang eksotis mereka tertawa lalu memanggil saya dengan panggilan "BERUANG". entah ap miripnya ku dengan beruang tapi yang jelas kayaknya seru di panggil beruang. ok kita tungu aj nanti malem yang mo ikut juga boleh silahkan hubungi 085652xxxxx. karena sanking sumpeknya di rumah melongo kayak orang kesambet trus mo pingsan mendingan makan.
ok that's all folk's see you later

1 komentar:

  1. Hai Do pa kabar waw Blognya tentang . . . pribadi ne ye . . .

    eeh . . bales follow donk ke falcheat.blogspot.com ato naufal23.wordpress.com ya . . .

    BalasHapus