Jumat, 22 Januari 2010

Masi "Kata-'Kata"

BENER SUMPAH GW GA BOSEN_BOSEN MENGHIMBAU WARGA SIPIL UNTUK TIDAK BE'ENG (baca:BOKER) DI PINGGIR KALI..... ehhh salah maksud ane nggak ngomong ceplas-ceplos sembarangan. Apalagi kalo ente cewe mohon dijaga deh tuh mulut hati-hati ntar ada razia mulut dower ga ada SIBD (Surat Ijin Bibir Dower) mesti hati-hati tuh...... entar malah ditangkep SATPOL PP karna bibir monyong lima jengkal wadduuuhhh..... 5 inci aj uda susah gimana 5 jengkal weleh weleh.......

BACK TO OUR TOPICK......!!!!

Naaahhhhh..... begini ceritanya kan gw posting di pesbuk begini "Wanita Adalah Mahluk Suci yang harus dilindungi bukan dibodohi..... Naaahhhhhh belom sejam uda banyak yang nge-like hehehe lumayankan punya bakat sebagai seseorang yang bisa diyakini omongannya hehe haha udah ahhh ntar gila

hehe sedikit melenceng dari topik kita hari ini tapi lumayan seru koq

kan gini tadi sore tuh aku kan TS (Tapak Suci) kayak beladiri gitu....
nah itu pemanasannya uda berat gimana klo latiannya SUSAH...>!!! tapi demi badan SEKSI kayal Vin Diesel gitu deeehhhhh (MIMPI)

nah kan lagi latian jurus-jurus terus disuru mukulin bantalan tinju nahhh pass GUWE dapet giliran pertama MATI.....!!! disuru megangin tuh bantalan tinju.......
uuuddaaahhhh kluar semua amarah temen-temen gue....... dilampiaskan ke AKU kenapa AKU apa harus AKU yang menjadi bantalan tinju GITU yaahhhh tapi akhirnya diganti hehe.... (bales dendam) itu diiiii ganti terus hehe dapet lagi giliran gue pas ntu YANG TERHORMAT GUE yang kena langsuung......
untung masi bisa reproduksi...... (slamet-slamet)

ohh iya ni masalah gw ma pacar gw nih kyknya ga bisa nyambung gtu padahal hari senin tgl 11 januari 2010 jam 4.35 waktu indonesia tengah dy nembak gw tapi setiap kali gw sms ga dibales-bales mo nelpon ATUT mungkin yang ada saran komen ya OCE......!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar